my list blog

Selasa, 12 April 2011

IBU

IBU..
Terima kasih karena kau masih bisa tersenyum sampai hari ini.
Tak lelah ku bersujud untuk kesehatan Ibu..

IBU..
Malaikatku. Kekuatanku. Kiblatku. Sajadahku..
Terima kasih Tuhan, karena Engkau masih memberikannya kesehatan sampai hari ini.

IBU..
Mama ku yang tak pernah lelah berjuang untuk kehidupanku sejak lahir hingga saat ini.
Yang tak pernah lelah mengingatkanku..
Yang selalu rela melakukan apapun untuk anak-anaknya.
Yang selalu tersenyum kepada kami walau ia menahan sakit.

IBU..
Kelak suatu hari nanti, aku ingin menjadi seorang ibu, seperti mu.
Aku ingin mempunyai kekuatan dan  semangat seperti mu, Ibu..

IBU..
Ntah seperti apa aku nanti ketika kau tak ada?
Ntah apakah aku bisa sekuat sekarang saat masih ada Ibu di belakangku?

IBU..
Tersenyumlah selalu untukku, Ibu.
karena senyumanmu adalah sumber kekuatanku.

IBU..
Peluklah aku selalu dalam do'a mu.
Agar kelak aku bisa membuatmu bahagia dan bangga padaku.


I Love You, Mama..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar