my list blog

Jumat, 07 Agustus 2015

Perjalanan Itu.....

Kadang saya merasa begitu akrab dengan malam ketika sendiri. Memikirkan yang telah, sedang dan akan terjadi.

Mungkin memang benar, saya terlalu sibuk memikirkan perjalanan hidup saya yang lama.
Memikirkan cara dan usaha..
Saya terlalu menutup mata dengan segala yang telah terjadi di masa itu yang merugikan saya. Karena ekspektasi saya saat ini.

And now, I realize... ( Maybe only for tonight ) but its ok. Saya sadar, mengapa semesta Alam tidak menunjukan pertanda yang baik tentang perjalanan hidup saya yang lama untuk dapat saya bawa ke masa depan.
Mengapa semesta alam membawa saya lari dari masa itu.

Malam ini tiba-tiba saya di bawa teringat bahwa perjalanan ketika itu tidak seIndah yang saya bayangkan saat ini. 
Perjalanan itu tidak sesempurna yang saya bayangkan setiap detiknya.
Perjalanan itu hanya untuk mengajarkan saya bukan untuk berdampingan dengan saya di masa depan.
Perjalanan itu hanya untuk mendewasakan saya untuk menuntun saya menjadi wanita kuat ketika memasuki umur yang baru.
Perjalanan itu hanyalah sepenggal cerita yang akan tetap menjadi sebuah cerita di kehidupan masa depan saya.

Benar. Selama ini saya menutup mata kedepan. Seolah waktu tidak berjalan. 

Tapi Bumi akan terus berputar searah jarum jam yang tidak seorangpun dapat menghentikan, termasuk saya.

Dan esok hari ketika pagi terbit, waktunya aku membuka mata untuk Alam Semesta yang telah menolong saya lari dari perjalanan tsb. 

Dan untuk Malam yang membantu saya membuka mata hati saya. 😊


August, 08 2015

7 komentar:

  1. Good ka , sedih bacanya 😂

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. Maaf sebelumnya..
    Hanya sekedar mau tanya.
    Apa yg membuat anda nyaman dengan kesendirian?

    BalasHapus
  4. Gmn kbrnya mbk kok lama gk nongol ditv lagi.

    BalasHapus