my list blog

Selasa, 26 November 2013

PACAR AKU GILA! DAN AKU LEBIH GILA KARENA PACARIN ORANG GILA!

Kami bukan pasangan biasa.
Mungkin kalau dilihat kami seperti pasangan lainnya yang bermesraan di depan umum.
Atau bertengkar dan saling melarikan diri beberapa saat untuk cooling down.

Tapi hubungan kami lebih dari itu.
Kami saling mencintai.
Cara kami berbicara, cara kami bersentuhan, cara kami menyentuh, cara kami menatap, cara kami memanggil, cara kami tertawa, cara kami bercanda, bahkan cara kami mengakui kesalahan.
Semuanya dengan cinta yang aneh dam selalu menimbulkan tawa.

Bahkan bisa dibilang hubungan kami memang  aneh.. ummm ummm nope. Bukan hubungannya. Tapi kami. Dua manusia aneh yang dipertemukan oleh Alam

Aneh bagaimana?
Sepertinya hubungan kalian sama saja dengan yang lain.

Mungkin keanehan-keanehan itu hanya kita berdua yang dapat merasakannya.

Apakah dengan hubungan yang masih seumur bayi lahir kalian bisa menjadi diri sendiri di didepan pasangan kalian? - kami bisa.

Apakah ketika pertama kali pendekatan kalian para perempuan pernah mberikan foto diri kalian dengan jubah catwoman atau menjadi roma irama? - saya begitu

Pernahkah ketika pasanganmu ingin menciummu dengan mesra kau malah menyemburnya? - kami melakukannya.

Hubungan kami selalu dipenuhi tawa dan tingkah aneh maupun lucu.
Selalu melakukan hal aneh di dalam lift agar para penjaga CCTV merindukan kami untuk masuk kedalam lift. - hahahhahaha... we always do craziest things in lift.

Aku bangga dengan kami.
Aku bangga dengan hubungan ini.
Aku bangga dengan segala keanehannya.
Aku bangga mempunya dia dalam hidupku.
Dan aku bangga pada diriku sendiri karena dapat mempertahankan hubungan ini. :)


PACAR AKU GILA! DAN AKU LEBIH GILA KARENA PACARIN ORANG GILA!




Tidak ada komentar:

Posting Komentar