my list blog

Rabu, 13 April 2011

Sebuah luapan.

Sudah hampir 1 minggu ini saya dihantui oleh rasa benci. saya jadi lebih mudah marah dan sarcas. mungkin mereka memang salah dan saya pantas marah. mungkin juga mereka tidak salah dan saya tidak pantas berlebihan seperti ini.

mungkinkah aku yang salah? aku yang menyebalkan? even myself could not control my feelings! fiiuhh..
bahkan aku sampe tidak bisa berkomunikasi dengan siapapun.
setiap aku berkomunikasi dengan mereka, amarah yg ingin selalu keluar dari dalam diri saya. dan kata2 sarcas yang terlontar. (*tapi amarah saya, hanya saya keluarkan di diri saya sendiri. tidak ke mereka.)
Sampai pada akhirnya saya jadi menutup diri. saya takut. takut dengan diri saya yang seperti ini.

Saya sendiri tidak tahu apa yang sedang terjadi dengan diri saya. apakah mungkin ini pengaruh dari PMS?
yaahh, pada akhirnya satu-satunya yang dapat saya salahkan dengan perubahan negative saya ini adalah PMS.


perempuan/wanita memang tidak bisa lari dari serangan pre menstruasi. dimana hormon-hormon nya sedang tidak stabil, yang menyebabkan perempuan/wanita bertingkah/berulah aneh baik positive atau negative. kebanyakan sih memang negativenya yaah. hehehe

Kami para wanita/perempuan, setiap "waktunya' akan datang pasti mempunyai tanda-tanda yang terkadang para pria tidak bisa memahaminya, seperti: banyak maunya, marah-marah, sensitive, moody'an, nafsu makan bertambah dll. makanya tidak jarang kami menyebut arti kata PMS adalah PRIA MEMANG SALAH. maksudnya adalah mereka selalu salah dan kami para wanita selalu benar. hehehe.. egois memang. :p

Jadi Tips dari saya buat para pria : kenalilah wanita mu sampai ketanggal-tanggal dimana mereka akan berubah menjadi monster dalam hidupmu. jadi akan selalu tercipta saling mengerti.

Dan buat para wanita/perempuan jangan menjadikan PMS sebagai ajang mengerjai pacar-pacar kamu yaa. heheh bisa-bisa nanti jadi salah paham beneran dan menimbulkan sesuatu yang tidak di inginkan deh. *ketok-ketokmeja*
Lebih baik ketika kalian sedang kesal, kalian luapin saja kedalam tulisan, seprti saya ini. :))


okay, sekarang saya udah lebih tenang and  hopefully this period will be over soon. dan saya menjadi Fitrie yang ceria dan baik hati lagi. whehehe.. :))

-semoga bermanfaat :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar