my list blog

Selasa, 12 April 2011

Dimana Inspirasiku?


Kau adalah inspirasi terbesarku dalam menulis. tanpamu, otak ini terasa lumpuh dan jari-jari ini begitu kaku untuk menari di atas keyboard. semangat ini terasa sedikit sekali. walau setiap hari ingin rasanya aku menuliskan semua ceritaku. tapi, aku tidak tahu harus berawal darimana.

Ketika aku sudah siap di depan komputer dan siap untuk menumpahkan apasaja yang ada dalam pikiran ku, ketika itu juga otak ini terasa lumpuh. dan aku mulai sadar, bahwa kreatifitasku untuk menulis telah pudar. inspirasiku telah hilang, semangatku ntah lari kemana.

Hari-hariku begitu monoton untuk bisa punya cerita yang indah untuk ku tuliskan. hari-hariku tak berwarna seperti ketika masih ada kamu penyemangat inpspirasi terbesarku.

Hari-hariku kini, sangat bisa di tebak tiap detiknya. aku selalu tau apa yang akan terjadi untuk menit-menit kedepan.
tidak seperti dulu ketika masih ada kamu.
hari-hari yang dipenuhi spontanitas. penuh kejutan. penuh dengan letupan petasan hati. yang selalu disertai senyuman, tawa, canda, juga airmata.

Aku merindumu, inspirasiku.


#FR thursday, march 31 20011 1.40 am

Tidak ada komentar:

Posting Komentar