my list blog

Jumat, 12 Oktober 2012

Latin quotations.

Aegroto dum anima est, spes est; Selama seseorang yang sakit masih memiliki semangat, maka masih ada harapan.

Audaces fortuna iuvat; Nasib baik menolong mereka yang berani.

Audi, vide, tace, si tu vis vivere; Dengar, lihat dan diamlah jika engkau ingin hidup

Bis dat, qui cito dat; Barangsiapa yang dapat memberikan dengan cepat, ia memberikan dua kali lipat

Beati pauperes spiritu; Berbahagialah mereka yang rendah hati. Kalimat ini diambil dari Kitab Suci

- Dum spiro, spero; Selama saya masih bernapas, saya tetap berharap.

Credo ergo sum; `` aku percaya maka aku ada ``. Ungkapan dari Newberg dan Waldman. Maksudnya aku percaya bahwa anda percaya pada diri sendiri, dunia menjadi milikmu.

Cogito ergo sum; Aku berpikir maka aku ada.

Cura, ut valeas!; Berusahalah agar kau berhasil!

Ex nihilo nihil fit; Tak ada sesuatupun yang muncul dari ketiadaan.

Nil sine numini; Tak ada yang dapat terjadi tanpa kehendak Ilahi.

Omnes homines sibi sanitatem cupiunt, saepe autem omnia, quae valetudini contraria sunt, faciunt; Semua orang mengidamkan dirinya sehat/waras, akan tetapi seringkali, mereka yang sehat/waras melakukan sebaliknya.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar