my list blog

Selasa, 22 Mei 2012

Ampuni aku.

Ampuni aku Ya Allah...

Atas segala dosa yang di sengaja maupun tidak.

Yang direncanakan maupun tidak.

Yang sadar maupun yang tidak.

Yang telah dilakukan maupun yang belum.

 

Ampuni aku Ya Allah..

Atas segala prilaku buruk ku.

Atas segala ucapan buruk ku.

Atas segala langkah ku yang salah.

 

Ampuni aku Ya Allah..

Atas segala ke khilafanku pada - Mu.

Atas segala ke khilafanku pada Sesama ku.

Atas segala ke khilafanku pada setiap Makhluk ciptaan-Mu.

 

Ampuni aku Ya Allah..

Atas segala hal yang membuatku malu pada - Mu dan sesamaku.

Atas segala hal yang membuat Engkau dan sesama ku malu atas ku.


Ampuni aku Ya Allah..

Atas kesombonganku.

Atas amarahku.

Atas kebencianku.

Atas ke-Riya-an ku.

 

Astagfirullah aladzim..

Astagfirullah aladzim..

Astagfirullah aladzim..

 

Ya allah..

Engkau Maha Pengampun.

Ampuni aku sebagai hamba-Mu yang nakal.

Ampuni aku sebagai hamba-Mu yang belum sempurna.

 

Ya Allah..

Ampuni aku atas dosa ku terhadap kedua orang tuaku.

Ampuni aku atas dosa terhadap keluargaku.

Ampuni aku atas dosa terhadap mereka yang disekelilingku.

 

Ampuni aku..

Ampuni aku..

Ampuni aku..

 

 

FR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar